Trik Gratis Internet Smart Desember 2011 | Hafiz

Halo sobat blogger semua. Bagaimana nih kabar sobat semua?. Wah sudah lama juga ya saya tidak memosting di blog ini. Jadinya blog ini tidak terurus lagi. Tapi tenang aja sobat semua. Kali ini saya kembali akan memosting sesuatu yang menarik untuk sobat blogger baca. Saya akan mencoba memosing sesuatu yang beda dari biasanya yang saya posting. Biasanya nih yang suka facebookan, twitteran, main game onlina pasti semangat membaca masalah yang beginian.

Saya tidak mau basa basi lagi membuat kalian penasaran. Takutnya nanti jadi arwah penasaran. he he he he mlah nyambung aja basa basinya. STOP!. Langsung ke topik aja. Saya akan membahas mengenai trik internet gratis kartu smart. 
Peralatan tempur yang dibutuhkan:
Pertama tama ubah user name dan pass koneksi kalian menggunakan username: wap pass: wap.
Kalau sudah di download semuanya, tinggal di instal aja. Setelh di instal copy config yang kaian download tadi kemudian pastekan di progfile ispace. Kalau sudah buka ispacenya lalu load config yang tadi kalian paste di progfile.

Nah kalau sudah di load klik refress. Selanjutnya buka ultrasurf lalu klik option, proxy setting,masnal proxy kemudian masukkan proxy host 127.0.0.1 port 8000
Kalau sudah klik OK. close ultrasurfnya dulu untuk menyimpan setting yang tadi kemudian buka lagi. 
Nah yang terakhir ganti proxy pada browser kalian menggunakan proxy 127.0.0.1 port 8000. 


SELAMAT BERINTERNET GRATIS!!

Catatan: Usahakan kalau mau mencoba pulsanya Rp. 0. karena kalau nanti gagal pulsa kaian bisa kesedot.

Label:

Penulis: Hafiz ~ Berbagi Info dan Tips Blogging

Artikel Trik Gratis Internet Smart Desember 2011 | Hafiz ini dipublish oleh Hafiz pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons